Sungguh Kejam, Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Oktober 2018

Sungguh Kejam, Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur


Banyuwangi, Metro Jatim;
Kelakuan Imam Mahrudi (26) ini benar benar  sungguh tak terpuji. Kepada ibu kandungnya sendiri yang bernama Supiatun (60), tega teganya dia main hajar memakai alat penumbuk kopi atau padi (alu), Sabtu (6/10/18).


Korban yang tinggal di Dusun Krajan 1, Desa Alas Buluh, Kecamatan Wongsorejo, merasa kesakitan lalu berteriak minta tolong ke tetangga sekitar. Karena dihantam alu alat penumbuk  kopi sampai mengenai jidat hingga sobek dengan meninggalkan luka.


Untung saja, Abdul Kadir (48), segera datang memberikan bantuan. ternyata niatan  baik untuk melerai justru menjadikan si paman jadi sasaran keberingasan Imam Mahrudi selaku keponakannya sendiri.



Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin menceritakan, lengan Abdul Kadir sampai terluka dan harus diperban. Aksi brutal Imam Mahrudi juga disaksikan Mbah Emah (80), neneknya. Namun wanita renta ini tak punya kekuatan untuk menghentikan ulah cucunya.


"Pelaku sempat didorong oleh pamannya agar tak lagi memukuli ibunya. Eh malah kena sasaran pemukulan juga," ungkap Kapolsek.


Teriakan Supiatun sekitar pukul 12.00 WIB itu terdengar keras ke telinga Abdul Kadir. Apalagi teriakan itu disertai kalimat yang menyayat hati. Penganiayaan itu dialami Supiatun ketika sedang tidur siang.


"Tolong, tolong, tolong! Kalau gak ditolong bisa mati," kisah Iptu Kusmin menirukan pengakuan korban.


Kasus ini pun ditangani aparat Polsek Wongsorejo atas laporan sang paman yang menyesalkan tindakan si keponakan. Menurut Kapolsek Kusmin, tindak kekerasan itu telah berulangkali dilakukan pelaku terhadap orang terdekatnya.


"Ulahnya sudah keterlaluan. Tiap kali marah selalu ada saja yang dipukul. Pemicunya karena minta sesuatu tapi tak dituruti," sebutnya. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini