Temu Kangen Kasat Lantas Bersama Wartawan Banyuwangi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 19 Oktober 2018

Temu Kangen Kasat Lantas Bersama Wartawan Banyuwangi


Banyuwangi, Metro Jatim;
Temu kangen bersama  Kasat Lantas Banyuwangi, AKP Prianggo Parlindungan Malau bersama semua wartawan Banyuwangi bertempat di rumah makan Manisku, ( 18-10-2018).


Acara yang diadakan di rumah makan Manisku berlangsung dengan meriah nampak suasana  keakraban yang terjalin antara  awak media bersama Kasat Lantas beserta jajarannya.


Didalam pertemuan yang digagas oleh Kasat Lantas tersebut juga dihadiri Forum komunikasi Wartawan MAHKOTA, MPN, KOMA VISION, PWI BANYUWANGI.

Dalam penyampaiannya Kasat Lantas Banyuwangi AKP Prianggo Parlindungan Malau, memaparkan perjalanannya menjadi seorang polisi yang sudah sering berpindah pindah tugas dari satu wilayah ke wilayah lain ,dan sekarang ditugaskan di Bumi Belambangan.


"Tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Lantas yang baru akan meneruskan kegiatan yang positif dari Kasat Lantas lama, terutama menurunkan tingkat  kecelakaan lalulintas, meningkatkan pelayanan masyarakat, bagi  saya ini juga tidak mudah karena  wilayah Banyuwangi sangatlah luas maka dari itu saya minta peran serta teman teman media untuk selalu memberikan informasi  yang  ada  di lapangan." Ucap Kasat Lantas yang baru.


Target untuk Mapolres Banyuwangi sekarang adalah zona integritas bebas korupsi


"Informasi, saran, dan solusi dari rekan rekan sebagai kontrol sosial saya harapkan sekali untuk  bisa membantu terkait internal Satlantas Polres Banyuwangi," imbuhnya. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini