Dalam Rangka HUT ADIRA Finance Ke - 28, Cabang Kediri Mengadakan Chek Up Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 13 November 2018

Dalam Rangka HUT ADIRA Finance Ke - 28, Cabang Kediri Mengadakan Chek Up Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Kediri


Kediri, Metro Jatim;

Selasa,13/11/18 Dalam rangka merayakan HUT PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk yang ke - 28 thn, kantor Adira cabang Kediri mengadakan berbagai macam kegiatan bhakti sosial diantaranya chek up kesehatan Gratis dan donor darah sukarela yang terbuka untuk masyarakat umum.

Begitu kantor buka sejak pagi hari nampak antrian masyarakat baik yang ingin chek up kesehatan gratis ataupun yang mau donor darah akan mendapatkan bingkisan, para peserta bhakti sosial juga dihibur dengan group band dan artis - artis dari Kota Kediri.


Kepala cabang Adira Finance Kediri M Hafiz Juniono mengatakan, "Kegiatan acara tersebut sebagai wujud pengabdian bahwa Adira Finance hadir untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Ungkap Hafiz.


Salah satu mitra karyawan Adira Finance, Suryono mengatakan, "Saya sangat mendukung acara tersebut dan berharap kegiatan tersebut bisa mempererat hubungan antara karyawan Adira dengan masyarakat, semoga kegiatan tersebut bisa diadakan setiap tahunnya." Pungkas Suryono. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini