Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim di Masjid Baitul Makmur Sumberwadung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 18 November 2018

Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim di Masjid Baitul Makmur Sumberwadung


Banyuwangi, Metro Jatim;
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan acara  santunan anak yatim warga Rt37 Rw14 dusun Sumberwadung desa Kaligondo kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi.

Untuk menyambut datangnya bulan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1440H. Masjid Baitul Makmur mengadakan Pengajian yang mendatangkan Mubalig kondang dari kota Surabaya KH Sholihin Yusuf.

Untuk persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan agar berjalan lancar ketua panitia Sapto Orbayani mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan acara Maulid Nabi dan Santunan anak yatim untuk selalu saling bekerja sama.

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan pada hari selasa tanggal 20 Nopember 2018 yang bertempat di halaman Masjid jami"BAITUL MAKMUR"RT37 RW14 dusun Sumberwadung desa Kaligondo  kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi.

Saat ditemui awak media Sapto Orbayani selaku ketua panitia Maulid Nabi menyampaikan kegiatan yang akan diadakan pada hari selasa tanggal  20 Nopember 2018 yang bertempat di halaman Masjid Jami "BAITUL MAKMUR".

"Tujuan panitia melaksanakan kegiatan Pengajian dan santunan anak yatim hanya semata mmata mengajak masyarakat memahami pentingnya  acara tersebut, kita juga bisa mengambil makna dari inti sari pengajian yang dibawakan oleh KH. Sholihin Yusuf, kita juga akan menyantuni anak yatim dalam acara tersebut." ucap Sapto Orbayani.

Ucapan terimakasih yang disampaikan oleh ketua panitia kepada seluruh warga RT37 RW14 yang sudah membantu dengan segala upaya pikiran tenaga dan dana, yang terpenting menurut Sapto Orbayani adalah kekompakan dan kerjasamanya dalam melaksanakan kegiatan. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini