Mengantisipasi Kecurangan Ketua Sekber Satgas Jatim Siap Siagakan Lima Orang Untuk Setiap TPS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 November 2018

Mengantisipasi Kecurangan Ketua Sekber Satgas Jatim Siap Siagakan Lima Orang Untuk Setiap TPS

Tjetjep M Yasin, SH Ketua Sekber Satgas Jatim saat menyambut kedatangan cawapres 2019, Sandiaga Uno

-; , Metro Jatim;
Selasa 20/11/18, dengan resmi terbentuknya Sekber Satgas Jatim menjelang pilpres 2019 nantinya diharapkan bisa mendulang dan mengamankan perolehan suara capres nomor urut dua, Prabowo - Sandi. Bahkan Tim elite tersebut dimana di Jawa Timur tongkat komando dipegang oleh oleh Tjetjep M Yasin SH, sosok aktifis dan juga pengacara senior tersebut sangat optimis bila nantinya Prabowo - Sandi akan tampil sebagai menang.

Ketika dihubungi lewat telepon, Tjetjep M. Yasin SH mengatakan, "Sekber Satgas Jatim adalah sebagai bagian dari Tim Elite Pemenangan Prabowo Sandi di Pemilu Presiden 2019 sudah membentuk Sekber Satgas di seluruh Kabupaten dan Kota se Jawa Timur, dimana seluruh anggotanya adalah para tokoh dan aktifis ternama di Jatim yang jiwa militannya jangan diragukan lagi. Sekber Satgas Jatim Inshaa Allah juga sudah menyiapkan Saksi disetiap TPS sebanyak 5 orang saksi untuk mengantisipasi kecurangan saat pileg dan pilpres nanti karena disamping menangkan capres Prabowo - Sandi,  nantinya saat coblosan kami juga akan mengamankan suara para caleg dari partai pendukung. Perlu diketahui Sekber Satgas Jatim juga telah melakukan survey internal, apabila Pemilu Presiden dilaksanakan bulan ini Nopember 2019 capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo - Sandi diprediksi akan mendapatkan suara di Jawa Timur sekitar sebanyak 67 persen." Ungkap Tjetjep.

Lanjutnya, "Dalam keyakinan di Pemilu Presiden 2019 Sekber Satgas Jatim meyakini Prabowo Sandi akan tampil sebagai pemenang, dan hanya kecurangan yg bisa mengalahkan Prabowo - Sandi, oleh karenanya untuk mengantisipasi kecurangan maka Sekber Satgas Jatim akan menyiapkan 5 orang saksi untuk setiap TPS. Dimana semua saksi tersebut akan kami beri pembekalan Bimtek dan Diklat khusus saksi." Kata Tjetjep.

Sementara itu pengurus Sekber Satgas Jatim lainnya, Roy Kurnia Irawan selaku Ketua yang membidangi pekerja, petani dan nelayan mengatakan, "Saat keliling Jawa Timur saya mendengar aspirasi bahwa saat ini masyarakat menginginkan presiden yang berwibawa  yang benar - benar peduli nasib rakyatnya. Inshaa Allah nantinya Prabowo - Sandi akan menjadi presiden pilihan rakyat yang benar - benar bisa mensejahterakan rakyatnya. Banyak yang menginginkan presiden terpilih nantinya bisa seperti pada jaman presiden Soeharto dimana rakyat merasa aman terlindungi dan harga kebutuhan pokok bisa terjangkau rakyat kecil." Pungkas Bang Roy aktifis yang juga menjadi caleg dari Partai Berkarya dapil Kota/Kab. Kediri. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini