PEMKAB BOJONEGORO GELAR PERTUNJUKAN KESENIAN WAYANG KULIT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 27 November 2018

PEMKAB BOJONEGORO GELAR PERTUNJUKAN KESENIAN WAYANG KULIT


Bojonegoro, Metro Jatim;

Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka hari jadi Bojonegoro ke 341, digelar di lapangan kecamatan tepatnya di  desa Malo. Senin, 26-11-2018 malam.

Pertunjukkan wayang kulit mengambil lakon Pendopo Krisi dengan Dalang Ki Sigit Ariyanto dari Blora.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Forpimcam Malo serta kepala desa se - kecamatan Malo.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan, "Tahun 2019 adalah tahun politik, ada Pemilu, Pileg, Pilpres, bahkan Pilkades, untuk itu agar lebih waspada, jaga keamanan dan sukseskan pelaksananya." Demikian Drs. Budi Irwanto, M.Pd.

Selain itu, Wabup Budi Irwanto juga menyampaikan bahwa setelah Anna Mu’awanah dan dirinya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mereka adalah milik semua masyarakat Bojonegoro,

"Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menciptakan pemilu damai di Bojonegoro dan mohon dukungannya dalam membangun Bojonegoro agar menjadi lebih baik," ucap Wabup.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Sigit Kusharianto mengatakan, "Pertunjukan wayang malam ini memiliki filosofi dan makna tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat. Tontonan dapat menjadi tuntunan, jadi pertunjukan wayang ini dapat menjadi media dalam meberikan informasi kepada masyarakat," terangnya. (Pungkas/Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini