PEMKAB LUMAJANG KOMITEMEN BERANTAS TEMPAT MAKSIAT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 07 November 2018

PEMKAB LUMAJANG KOMITEMEN BERANTAS TEMPAT MAKSIAT

Lumajang, Metro Jatim;
Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M. ML., menghadiri Sholawatan Qubro yang digelar oleh Jama'ah Putri An-Naadliriyyah, di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Rabu (7/11/2018) pagi. Kehadirian Cak Thoriq disambut antusias oleh para Jam'ah Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang saat ini berkomitmen memberantas tempat-tempat maksiat di Kabupaten Lumajang, "Setelah saya dilantik bersama Bunda Indah kebijakan yang pertama kali saya lakukan, adalah bagaimana Lumajang ini slamet masyarakatnya dan di Kabupaten Lumajang tidak boleh ada tempat-tempat maksiat,"  terangnya kepada para jama'ah.

"Saya akan pastikan petugas pemerintah, saya minta untuk rutin razia agar tempat - tempat maksiat itu bersih selamanya," tegasnya

Dijelaskannya, tempat-tempat maksiat tersebut dapat merusak moral generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Lumajang.


Sementara itu, Pengasuh Jama'ah Putri An-Naadliriyyah, Ny. Fina Nikmah Nadhiroh mengajak seluruh jama'ah untuk mendukung perjuangan Cak Thoriq dalam membangun Lumajang ke arah yang lebih baik. "Mari kita dukung bersama perjuangan bapak bupati memajukan Lumajang lebih baik, kita do'akan bersama," ungkapnya.

Ia mengajak Cak Thoriq bekerjasama menyelenggarakan sholawat qubro dan dzikir bersama di Kabupaten Lumajang, agar terhindar dari bala dan musibah.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini