Polres Trenggalek Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 November 2018

Polres Trenggalek Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


Trenggalek, Metro Jatim;

Polres Kabupaten Trenggalek dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Acara tersebut dihadiri Forpimda, Ketua FKUB, MUI, Tokoh agama, Pimpinan pondok pesantren dan Masyarakat serta dihadiri KH . ABDULLAH SA'AD pengasuh Ponpes Al Inshof   Plesengan Karanganyar  Jawa Tengah, Selasa 20 / 11 /2018.

Sebelum acara digelar di awali penampilan Hadrah Al Jabar asuhan ibu Kabag Sunda Polres Trenggalek.

Selain meringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Mapolres Kabupaten Trenggalek juga akan ada Deklarasi Bersama dlm Rangka Pileg/pilpres 2019  yg  aman, damai dan sejuk.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, SIK. MH dalam pidatonya menyampaikan, "Saat ini Polres Trenggalek beserta KODIM 0806 saat ini selalu mengedukasi masyarakat secara religius agar masyarakat sadar apabila mau menjalankan pelanggaran hukum ingat akan agama," ungkapnya.

   MenurutnyaTabligh akbar Polisi Resort Trenggalek memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema "Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polisi yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan pemilu 2019". (Hrd) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini