PWI Jatim Gelar UKW Angkatan XXV - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 25 November 2018

PWI Jatim Gelar UKW Angkatan XXV


Surabaya, Metro Jatim;

Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di selenggarakan PWI Jatim angkatan XXV bekerja sama dengan Bank MAYAPADA. UKW dilaksanakan mulai 24 sampai 25 November 2018, jumlah peserta 44 dan dinyatakan kompeten 40 peserta.


Kemudian, Ketua Komisi Pendidikan PWI Pusat Hendro Basuk saat penutupan, Minggu 25/11/2018 UKW yang digelar PWI Jatim selalu sedit peserta yang dinyatakan belum kompeten. 


Peserta yang dinyatakan kompeten, Dalam kesempatan ini Hendro Basuki meminta agar terus meningkatkan profesionalitas dan kapasitas sebagai wartawan, dengan banyak membaca. Pasalnya Hal itu sangat penting, ditengah ujian yang makin keras terhadap profesi wartawan.


Lebih lanjut, Iskandar Zulkarnain menjelasakan "Perwakilan Tim Penguji UKW PWI Jatim angkatan XXV dari 44 orang peserta untuk tiga kelas, muda, madya, utama. Hasilnya sebanyak 40 peserta dinyatakan kompeten. Kemudian yang belum kompeten ada empat orang," jelasnya.


Menurutnya, peserta yang belum kompeten, Iskandar menyatakan masih ada waktu belajar lagi dan dapat mengikuti pelaksanaan UKW periode berikutnya.


Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jatim, Ainur Rohim mengucapkan terima kasih kepada tim penguji dan Bank Mayapada atas terselenggaranya UKW angkatan XXV PWI Jatim. (Hrd) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini