Sosok Srikandi Yang Akan Membawa Perubahan Desa Kaligondo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 07 November 2018

Sosok Srikandi Yang Akan Membawa Perubahan Desa Kaligondo


Banyuwangi, Metro Jatim;
Keinginan warga masyarakat desa Kaligondo untuk memiliki anggota dewan sendiri mulai terjawab.

Munculnya nama Atika Fitria Ningrum S.Si. sosok wanita muda yang cantik, enerjik, dan  mempunyai semangat yang sangat tinggi patut dibanggakan, keinginan Atika jadi calon anggota DPRD Banyuwangi  karena didorong oleh rasa kepedulian untuk membantu masyarakat.

Sosok Srikandi muda yang cantik, enerjik  dan berpendidikan menambah keyakinan warga untuk menjadikan Atika sebagi wakil masyarakat desa Kaligando untuk duduk sebagai calon yang ada di Legislatif dari Partai Nasdem.

Atika memilih Partai Nasdem bukan tanpa dasar karena menurutnya Partai Nasdem adalah Partai yang pro rakyat selalu berada di barisan Pemerintah dengan Ketua umumnya Adalah Surya Paloh yang mana kita semua tahu dedikasi kepemimpinan beliaunya .

"Pilihan saya ke partai Nasdem karena  saya percaya Nasdem partai  pro rakyat dan selalu membantu pemerintah, apalagi dengan Ketua  Umumnya Surya Paloh adalah pemimpin yang tegas dan lugas beliau juga pemimpin yang bertanggung jawab." Ucap Atika.

Keinginan yang sangat mulia yang tersirat dari sosok Atika putra Daerah  Kaligondo untuk memperjuangkan agar bisa membantu warga masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Saat ditemui di rumahnya Atika hanya bisa memohon kepada awak media, sebagai alat komunikasi agar bisa menyampaikan kebenaran yang akan Atika persembahkan kepada warga masyarakat desa Kaligondo.

"Saya memohon kepada awak media sebagai penyambung lidah saya yang mana saya akan menerima amanah yang sangat berat ini, bagi saya  untuk menjadi calon anggota Dewan dari Partai Nasdem butuh dukungan dari masyarakat, karena  saya  masih buta dalam berpolitik saya akan terus belajar untuk  menjadi apa yang diinginkan oleh masyarakat." ucap Atika.

Keberanian Atika maju kontes  Demokrasi 2019 adalah satu bentuk keperdulian yang tumbuh dari hati yang paling dalam ingin membantu masyarakat, karena  ia menganggap sudah waktunya Kaligondo  punya anggota Dewan  sendiri.

"Ini adalah bentuk kepedulian dari hati  yang paling dalam saya ingin membantu masyarakat Kaligondo, karna menurut saya Kaligondo  sudah waktunya mempunyai anggota Dewan sendiri." kata Atika.

Jainur  salah satu warga yang ditemui oleh awak media saat dikonfirmasi atas pencalonan Atika  sebagai  anggota DPRD Banyuwangi, menyampaikan dirinya  sangat  senang karena ini yang ditunggu masyarakat  selama ini, menurut  Jainur Kaligondo  sudah waktunya punya wakil ssendiri.

"Saya sangat senang karena  ini yang ditunggu  masyarakat selama ini, sosok Atika menurut saya masih muda cantik enerjik dan mempunyai semangat  yang tingi, Kaligondo  sudah waktunya mempunyai anggota  Dewan sendiri," ucap Jainur. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini