Tidak Biasanya Cat Tiang LPJU Berwarna Merah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 06 November 2018

Tidak Biasanya Cat Tiang LPJU Berwarna Merah


Banyuwangi, Metro Jatim;

Tidak biasanya cat tiang LPJU berwarna merah menyala apakah karena situasi  politik 2019, yang  sudah dekat sehingga para politikus mulai kebingungan mengatur siasat untuk memikat hati masyarakat agar supaya  memilihnya.


Tidak hanya baliho yang dipakai sebagai alat politik tetapi tiang LPJU pun juga jadi sasaran untuk dijadikan alat kampanye salah satu calon anggota DPRD Banyuwangi Dapil  2.


Warna  cat yang tidak biasanya digunakan untuk pengecatan tiang LPJU ternyata di Dusun Timurejo Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi  ditemui oleh awak media tiang yang terpasang di pinggir jalan ternyata  berwarna merah, tidak seperti biasanya  cat yang digunakan biasanya berwarna hijau muda.


Kepala Desa Aliyan, Anton Sujarwo SE, saat dikonfirmasi via WA menjelaskan bahwa LPJU yang terpasang  di dusun Temurejo  adalah bantuan dari salah satu anggota DPRD Banyuwangi dari Partai  PDIP. 


"LPJU itu dari pak salimi mas bukan dari dana desa, lebih jelasnya tanyakan saja sama pak Salimi," katanya , Senin (5/11/2018).


Saat di dikonfirmasi  terkait warna cat Anton menyampaikan, "Wah kalau saya warna apa aja Monggo mas yang penting bermanfaat bagi masyarakat saya." Ucap Anton selaku kepala Desa Aliyan.


Untuk perimbangan berita, kami pun mengkonfirmasi perihal tersebut kepada Salimi  via WA pada (5/11/2018).


"Saya hanya punya cat warna itu," kata Salimi. Saat  dikonfirmasi terkait dengan warna merah yang digunakan untuk mengecat tiang  LPJU yang ada di dusun Temurejo  desa Aliyan, menurut Salimi  bahwa dirinya hanya punya cat warna  itu.


Menurut Salimi untuk cat yang digunakan tidak ditentukan warnanya. Mengunakan  cat warna merah karena itu yang dimilikinya. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini