BUPATI BOJONEGORO MELAKUKAN SUPPORT RSUD DI SUMBERJO DALAM PROSES AKREDITASI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Desember 2018

BUPATI BOJONEGORO MELAKUKAN SUPPORT RSUD DI SUMBERJO DALAM PROSES AKREDITASI


Bojonegoro, Metro Jatim;

Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro, RSUD Sumberejo bersama Bupati Bojonegoro melakukan Pertemuan dengan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Senin (10/12/2018).

Pertemuan bertempat di Griya Darma Kusuma (GDK) Bojonegoro, dengan dihadiri Kepala BPKAD M Ibnu Soeyoeti, SE, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Ninik Susmiati SKM, M.Kes, dan direktur RSUD Padangan beserta tim.

Dijadwalkan Komisi Akreditasi Rumah Sakit akan melakukan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Sumberejo pada tanggal 11-13 Desember 2018.

Direktur RSUD Sumberejo dr. Ani Pujiningrum, M.Kes, menyampaikan bahwa RSUD Sumberejo siap untuk melakukan akreditasi agar mutu pelayanan kesehatan di RSUD Sumberejo bisa tetap terjaga.

"Selain itu tim kita juga bersemangat untuk melakukan akreditasi ini, dan harapanya RSUD Sumberejo bisa mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengatakan bahwa Akreditasi ini sangat penting karena merupakan standar pelayanan yang diberikan Rumah Sakit kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya Akreditasi tersebut, RSUD Sumberejo bisa meningkatkan kualitas pelayanan, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari Tim KARS yang sudah jauh – jauh ke Bojonegoro demi kualitas pelayanan kesehatan yang ada menjadi lebih baik," terang Bupati.

Ditambahkan oleh Ketua tim KARS dr. Rosmini Nurdin, "RSUD Sumberejo ini pernah melakukan simulasi Akreditasi Rumah Sakit sebelumnya, "Jangan anggap Akreditasi itu sebagai momok yang menakutkan, sebenarnya moto dari KARS adalah Mudah dan Menyenangkan, sehingga tidak perlu tegang, anggap saja kita sedang berdiskusi untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat," ujarnya. (Sugiharto)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini