DINAS PUPR KABUPATEN JOMBANG MELAKSANAKAN NORMALISASI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 05 Desember 2018

DINAS PUPR KABUPATEN JOMBANG MELAKSANAKAN NORMALISASI

Sungai Baru Saja Dinormalisai

Jombang, Metro Jatim;

Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan untuk mempelancar pengairan pertanian. Dinas PUPR Kabupaten Jombang 'kebut' normalisasi sungai.

Sebagai contoh pembangunan saluran irigasi pemerintah Kabupaten terus terpacu melakukan peningkatan pembangunan serta sarana dan prasarana Hal ini terlihat pada akuntabilitas yang diterapkan oleh Dinas PUPR Kabupaten Jombang sampai akhir tahun ini, yang mana telah mendukung penuh program-program pengembangan kemajuan pembangunan daerah.

Dinas PUPR Kabupaten Jombang terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana khususnya bidang irigasi supaya dapat mengakomodasi kebutuhan pertanian yang lebih memadai.

Pembangunan irigasi menjadi program oleh Kabupaten Jombang untuk kemajuan masyarakat, dengan harapan tarap ekonomi petani bisa meningkat, sehingga petani dapat terpenuhi.

Dengan adanya pembangunan yang setiap tahun meningkat, diharapkan perekonomian masyarakat juga ikut meningkat, disamping peran serta masyarakat juga turut merawat dan memelihara kondisi bangunan serta memperhatikan penggunaan fasilitas yang ada, supaya kondisi bangunan terjaga dengan baik dan dapat tercukupi kebutuhan perairan sawah. (Hasan / Daeng)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini