Hasil Survei, Elektabilitas DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Kedua Se-Jatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Desember 2018

Hasil Survei, Elektabilitas DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Kedua Se-Jatim


Banyuwangi, Metro Jatim;

Kepemimpinan Michael Edy Hariyanto, membawa prestasi luar biasa ditubuh DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur. Sesuai hasil survei yang dilakukan DPP Partai Demokrat, Banyuwangi dinyatakan sebagai DPC terbaik se Indonesia.


"Kabar tersebut disampaikan tim survei saat saya menghadiri rapat di DPD Partai Demokrat Jawa Timur," ucap Syamsul Bahara, pengurus DPP Partai Demokrat, Rabu (5/12/2018).


Dalam momen peresmian Kantor Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPC Partai Demokrat Banyuwangi tersebut, Syamsul juga memuji sejumlah program cetusan Michael, si Ketua DPC. Salah satunya kegiatan road show pendidikan politik dan sosialisasi Pileg 2019, yang rutin digeber tiap pekan.


"Disini Ketua DPC dan jajaran pengurus langsung turun menyapa masyarakat," ungkapnya.


Dianggap moncer dan mampu mendongkrak elektabilitas partai, rencananya program DPC Partai Demokrat Banyuwangi, akan dijadikan percontohan Nasional. Tentunya di internal partai berlambang Mercy itu.


Sementara itu, Michael berharap keberhasilan yang telah diraih mampu menjadi cambuk semangat untuk seluruh kader Demokrat Bumi Blambangan. 


"Kita sudah memilih terjun di Partai Demokrat, artinya kita sudah berkomitmen untuk selalu hadir dan peduli pada masyarakat," katanya.


Politisi pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL), Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi tersebut juga mengimbau seluruh Caleg untuk memperoleh suara dengan cara yang baik. Yakni dengan terus berbagi manfaat.


Peresmian Kantor KPP DPC Partai Demokrat Banyuwangi, ini berlangsung cukup meriah. Bukan hanya dihadiri kader serta jajaran pengurus, tapi juga kalangan masyarakat. Sebuah grup orkes lengkap dengan artis dihadirkan sebagai hiburan. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini