PESERTA JAMBORE DIDABILITAS PRIHATIN BANJIR ROWOKANKUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 Desember 2018

PESERTA JAMBORE DIDABILITAS PRIHATIN BANJIR ROWOKANKUNG


Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Amperawati, M.Si., membaur dengan para difable dalam acara "Jambore Disabilitas Lumajang," memperingati hari disabilitas internasional tahun 2018 di Aula PTPN Kertowono, Kecamatan Gucialit. Senin malam (24/12/2018). Acara yang digelar selama 2 hari itu berlangsung meriah dengan berbagai pertunjukan seni dan kreatifitas dari para difable.

Sesuai dengan tema acara tersebut "Beda Tapi Istimewa", Bunda Indah memberikan motivasi kepada para difable, bahwa mereka merupakan orang - orang yang istimewa. "Temen - temen difable harus istimewa, harus punya kreatifitas, semua harus mampu bermanfaat untuk orang lain," tuturnya.

Bunda Indah menambahkan, meskipun secara fisik penyandang difable memiliki perbedaan, namun memiliki kesempatan yang sama, bahkan, ada yang memiliki kemampuan yang lebih.


Dalam kesempatan itu, Bunda Indah bersama para difable menyampaikan keprihatinan atas musibah yang tengah menimpa masyarakat Kec. Rowokangkung. Bunda Indah mengajak seluruh peserta jambore untuk turut mendoakan agar bencana banjir tersebut segera surut dan tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini