HADIAH FANTASTIS BAGI PENANGKAP MALING SAPI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 Januari 2019

HADIAH FANTASTIS BAGI PENANGKAP MALING SAPI

                                                   
Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si., menjanjikan hadiah fantastis bagi siapa saja yang berhasil menangkap maling sapi beserta aktor intelektualnya. Demikian penjelasan Wabup saat Apel SKJ di Alun-alun Ibukota Kab. Lumajang, Jum'at (04/01/2019) pagi.      

Lebih jauh, Wabup mengungkapkan, bahwa hadiah yang dijanjikan bagi masyarakat yang berhasil  menangkap pencuri beserta otak  pencurian, akan diberikan  uang sebesar 10 Kali Gaji Wakil Bupati.                        

"Saya kasih gaji saya, 10 kali gaji untuk yang bisa nangkap maling sapi, saya kasih 10 kali gaji saya," tegas Wabup.

Wabup sangat menyayangkan tindak kriminal pencurian hewan ternak, khususnya sapi yang marak di wilayah Kabupaten Lumajang. Wabup menyampaikan pemerintah akan terus lakukan upaya serius penanganan kasus tersebut. Dikatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Polres Lumajang dan Kodim 0821 Lumajang.

Wabup merasa tertantang dengan sayembara yang dilakukan Kapolres Lumajang, AKBP. Dr. Arsal Sahban yang bersedia memberikan gaji satu bulannya untuk yang mampu menangkap pelaku pembegalan.


Pencurian hewan ternak, utamanya sapi, marak terjadi di wilayah Kab. Lumajang. Tindak pencurian hewan ternak tersebut sangat meresahkan warga, karena mengganggu keamanan dan ketertiban  masyarakat .

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini