Bupati Lumajang Resmikan Pendopo Makam Mbah Drajid Trunojoyo Desa Wotgalih - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 02 Februari 2019

Bupati Lumajang Resmikan Pendopo Makam Mbah Drajid Trunojoyo Desa Wotgalih


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang,   Thoriqul Haq, M.ML., (Cak Thoriq), bersama ketua DPRD Kab. Lumajang, H, Agus Wicaksana S.Sos meresmikan Pembangunan Pendopo dan Pagar Makam Mbah Indrajit dan Mbah Trunojoyo, di Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Jum’at (01/02/2019) malam.

Disaat peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan do’a bersama dan tabur bunga di makam Mbah Indrajit dan Mbah Trunojoyo.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan kembali, beberapa program dan janji politik saat kampanye Pilbup yang lalu, kini sudah mulai dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti persalinan gratis, baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit Negeri/Swasta. Program dan janji politik lainnya, sekolah dan seragam wajib dan pramuka gratis mulai tingkat TK, SD, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA baik Negeri/Swasta, pelayanan KTP sudah cepat dan ke depan sudah dianggarkan alat cetak KTP di setiap Kantor Kecamatan se-Kabupaten Lumajang.

"Saya harap program-program pemerintah dapat menyentuh masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung," harapnya.


Senada dengan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., berpesan kepada masyarakat, bahwa sebagai masyarakat Desa Wotgalih, harus bergotong royong dalam membangun dan memajukan desa.

"Tanpa kerukunan dan kebersamaan kita tidak akan bisa membangun Desa Wotgalih dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wotgalih, Lestari mengucapkan, "Terimakasih atas hadirnya Bupati bersama rombongan, bersama Ketua DPRD Kab. Lumajang, bahwa Masyarakat sangat senang atas rawuhnya bapak bupati. Semoga apa yang diinginkan masyarakat ke depan dapat terwujud," ujarnya.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini