DESA GUYANGAN GELAR MUSDES DALAM PENETAPAN BPD - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Maret 2019

DESA GUYANGAN GELAR MUSDES DALAM PENETAPAN BPD


Bojonegoro, Metro Jatim;

Bertempat di Balai Desa Guyangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro telah berlangsung Penetapan Anggota BPD,(25/03/19).

Darmin, S.E., salaku Kepala Desa dalam sambutannya berharap agar BPD setelah dilantik oleh Bupati Bojonegoro, untuk segera beradaptasi dan bisa sinergi dengan Kepala Desa, demi kebersamaan untuk memajukan desa Guyangan secara utuh.
Silahkan di tegur dan bina, saling mengingatkan, bukan saling menjatuhkan. Silahkan memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun.

Lebih jauh Kades mengatakan bahwa BPD harus tahu tupoksi, bukan, sekedar perlengkapan di Desa saja. Mari bersama-sama untuk menggali yang terbaik demi Desa Guyangan kita.

"Tetapi jika kalau benar, sudah pasti baik. Karena mestinya melalui musyawarah untuk kemufakatan, demi Desa Guyangan," tegas Kades.

Forpincam Kecamatan Trucuk berpesan agar seluruh lapisan masyarakat Desa Guyangan untuk bertugas sesuai tupoksi, jangan membahas yang tidak sesuai dengan tupoksi itu sendiri.

Sementara anggota BPD Desa Guyangan yang terpilih dan menunggu pelantikan di antaranya,Ketua .Ernawati,Wakil Ketua  Moch Yayan Sekretaris Rina wati Anggota Siti anifah Anggota Karyono

Kepada anggota BPD terpilih agar harus bisa menyelami visi dan misi Kepala Desa, dalam pengelolaan yang baik dan benar, agar ada keselarasan, antara Kades dan BPD.

Antara BPD dan Kades adalah setali mata uang yang tidak terpisahkan, kalau ada sesuatu permasalahan harus diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.

Ucapan terimakasih pun terlontar dari perwakilan anggota BPD lama salah satunya, Karyono Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Guyangan yang selama 5 Tahun dirinya mengabdi sebagai anggota BPD.

"Amanat masyarakat Guyangan yang diberikan kepada kami selama 5 Tahun adalah waktu yang tidak sedikit, saya mohon jika ada kekurangan selama kami mengabdi,saya mewakili anggota BPD lain mohon maaf yang sebesar-besarnya," Ujar  Karyono

Sementara salah satu anggota BPD yang baru Karyono mengatakan bahwa dirinya dan anggota BPD yang lain telah siap mengemban amanah masyarakat Desa Guyangan.

"Kami akan bekerja sesuai dengan tupoksi dan siap bekerja sama dengan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Guyangan.
Dihadiri dalam acara tersebut Forpincam Polsek dan Koramil Kecamatan Trucuk, kabupaten Bojonegoro," Pungkas. (Gik/Hadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini