Hari Raya Ketupat 2019 Wisata Pantai Ponjuk Padike Kecamatan Talango Sepi Pengunjung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 13 Juni 2019

Hari Raya Ketupat 2019 Wisata Pantai Ponjuk Padike Kecamatan Talango Sepi Pengunjung


Sumenep, Metro Jatim;

Wisata pantai ponjuk padike merupakan satu satunya wisata yang ada di kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Madura. Beracuan pada tahun lalu banyak sekali para pengunjung yang datang ke destinasi wisata ini.

Namun pada hari raya ketupat tahun ini pengunjung tidak begitu banyak. Biasanya pada hari raya ketupat tahun lalu  pada pagi hari di jalan raya Talango Padike sudah ramai sekali para wisatawan yang menuju wisata Ponjuk.

Ada yang jalan kaki, ada yang mengendarai sepeda motor dan delman/dokar Menurut keterangan salah satu  pengunjung yang enggan disebutkan namanya. "Dengan sepinya para pengunjung ke wisata ponjuk ini dikarenakan parahnya akses jalan menuju wisata tersebut. Padahal wisata ponjuk ini merupakan wisata yang cukup diminati pengunjung lokal maupun luar daerah," ucapnya.

"Saya berharap kepada kepala desa Padike hendaknya jalan satu satunya yang menuju wisata ponjuk agar secepatnya untuk direnofasi. Mengingat wisata Ponjuk merupakan wisata unggul yang ada di wilayah desa Padike." Ungkapnya.

(Yakoeb - Biro Madura)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini