Pilkades Bungin-Bungin Tahun Ini, Petahana Akan Bersaing Dengan Istrinya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 20 Oktober 2019

Pilkades Bungin-Bungin Tahun Ini, Petahana Akan Bersaing Dengan Istrinya


Sumenep, Metro Jatim;
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumenep Madura akan di laksanakan pada Kamis, (07/11/2019) menyelipkan berbagai cerita. Salah satunya persaingan sengit antara calon yang berstatus suami istri (Pasutri) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bungin-Bungin Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura. 

Satu-satunya Pilkades di Kecamatan Dungkek yang bersaing adalah Kades Petahana Hari, S.Sos dan istrinya Sri Agusriani. Kepada tim media Metro Jatim dia memaparkan, kalau sengaja mendaftarkan istrinya untuk maju mendampinginya dalam pilkades yang akan digelar tahun ini. Pasalnya aturan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada saat ini tidak memperbolehkan calon tunggal. Tetapi masyarakat desa tersebut tidak ada yang mau mencalonkan diri. Sementara mayoritas warga masih menginginkannya untuk memimpin desanya yaitu Desa Bungin-Bungin. 

"Kemudian saya dorong istri saya untuk maju mendampingi saya dalam Pilkades tahun ini," ujar Hari waktu ditemui dirumahnya, Minggu (20/10/2019). Hal  tersebut diakui sendiri oleh sang istri, Sri Agusriani ia menghimbau kepada warga bahwa dia maju untuk mendukung kelanjutan program suaminya. 

Sambung Hari, "Dalam situasi dan kondisi seperti ini kami lebih maksimal untuk mengayomi dan menyejahterakan masyarakat Desa Bungin-Bungin ini. Sebab tanpa dukungan mereka tidak mungkin kami jadi seperti ini," ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan bukti kerja kerasnya dengan seluruh perangkat selama enam tahun ini, dan benar-benar dihargai oleh warga desa. "Juga kami sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang telah mendukung dan masih memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin Desa Bungin-Bungin," pungkasnya. (Yakoeb/Ais)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini