SDN Banuaju Barat ll Medapatkan Program DAK Untuk Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 November 2019

SDN Banuaju Barat ll Medapatkan Program DAK Untuk Tiga Ruang Kelas Baru (RKB)

Tiga ruang kelas baru SDN Banuaju Barat ll 

Sumenep, Metro Jatim;

Program Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2019 yang digelontorkan oleh pemerintah daerah tingkat dua kabupaten Sumenep, untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) Banuaju Barat ll kecamatan Batang Batang kabupaten Sumenep Madura.

Bantuan tersebut dimanfaatkan oleh pihak sekolah untuk pembangunan tiga ruang kelas baru, pelaksanaannya sudah mencapai 80%.

Kepada Media Metro Jatim, Hariyono, S.Pd kepala SDN Banuaju Barat ll memaparkan, sebelum pelaksanaan dimulai ia sudah membentuk kepanitiaan yaitu melibatkan komite, wali murid dan guru yang mengajar di sekolah tersebut, dan semua panitia difungsikan.

Plt Kepala SDN Banuaju Barat ll dan Bendahara

Menurut Haryono," Dalam pelaksanaan ini akan memprioritaskan kualitas pekerjaan dan akan mengikuti juknis yang sudah ditentukan, pasalnya ini merupakan suatu amanah yang harus direalisasikan dengan sebaik baiknya," ucapnya.

"Saya akan berusaha merawat dan menjaga demi sekolah yang sudah dibangun dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak kepada bapak/ ibu untuk menyekolahkan anaknya di SDN Banuaju Barat ll," jelasnya.

Hariyono juga mengharap kepada pemerintah melalui dinas pendidikan dikarenakan sekolah ini masih banyak membutuhkan sarana dan prasarana diantaranya yang paling sangat dibutuhkan Sanitasi, sebab sanitasi merupakan sarana yang paling dibutuhkan kadang murid kami ketika mau buang air besar numpang di rumah tetangga.

"Kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada dinas terkait atas dukungan yang telah memperjuangkan sekolah SDN Banuaju Barat ll. Tanpa dukungan dari dinas, tidak mungkin sekolah ini jadi seperti ini," Pungkasnya. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini