Peresmian Pembangunan Tirtawisata "Wisata Edukasi", DAK Tahun 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 19 Desember 2019

Peresmian Pembangunan Tirtawisata "Wisata Edukasi", DAK Tahun 2019

Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang menabuh gong dalam peresmian pembangunam tirta wisata (DAK 2019)

Jombang, Metro Jatim;

Pemerintahan Daerah Jombang melalui anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2019 mengalokasikan untuk Pembangunan Tirtawisata, Peresmian dilakukan oleh Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang pada Rabu, (18/12/2019).

Diramaikan dengan kegiatan lomba, makanan khas yang diikuti oleh 25 peserta,  lomba mewarnai yang diikuti dari 250 TK kalau 250 itu berarti kali 3 Ibu karena anak-anak selalu didampingi dengan orang tuanya dan guru-gurunya, serta komunitas mancing sekitar 100 orang.

Kepala Dispora Kabupaten Jombang dalam sambutannya menyampaikan, "Allhamdulillah pembangunan ini dapat terlaksana tepat waktu. Pembangunan panggung, gasebo, gapura, pagar dan lampu  dengan nilai Rp.1.196.000.000,- (Satu Miliar Seratus Sembilan Puluh Enam Juta Rupiah)," ucapnya.

"Lokasi wisata ini diharapkan  menjadi objek wisata yang menarik sebagai kegiatan edukasi khususnya bagi anak anak pelajar mungkin juga pemuda yang berkenan untuk menggunakan tempat ini sebagai kegiatan edukasi," lanjut Kepala Dispora Kabupaten Jombang.


Kepala Dispora Jombang memberikan sambutan dalam acara peresmian pembangunan tirta wisata

Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang dalam sambutannya mengatakan, "Saya berharap kepada seluruh wisatawan yang masuk ke Kota Jombang bisa benar-benar menikmati tempat wisata yang ada di Jombang. Dengan banyaknya wisatawan setidaknya nanti produk-produk unggulan Jombang atau makanan khas Jombang dapat dinikmati oleh para wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke kabupaten Jombang," harapnya. (HASAN DAENG)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini