Desa Pajajaran Kabupaten Madiun Manfaatkan DD Untuk Implementasi Pavingisasi Jalan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 18 Januari 2020

Desa Pajajaran Kabupaten Madiun Manfaatkan DD Untuk Implementasi Pavingisasi Jalan


Madiun, Metro Jatim;

Sejak digelontorkan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019 tahap kedua  Pemerintahan Desa Pajajaran kecamatan Saradan Kabupaten Madiun manfaatkan dama tersebut untuk sarana Infrastruktur desa  bertujuan memberikan peningkatan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan yang ada di desa Pajajaran, salah satunya pembangunan pavingisasi jalan dusun Bangkalan RT/RW 13/05.

Kegiatan pembangunan Infrastruktur jalan dilaksanakan oleh segenap jajaran pemerintahan desa Pajajaran untuk  peningkatan pelayanan publik dengan tujuan memajukan perekonomian masyarakat setempat yang ada di desa Pajajaran kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.


Dengan adanya pavingisasi jalan perdusunan diharapkan mampu memperlancar transportasi warga,sehingga berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat, selain itu kebijakan pembangunan infrastruktur khususnya pavingisasi jalan desa dilaksanakan untuk mengatasi tanah labil, sehingga jalan yang sudah dibangun dapat bertahan lama. Implementasi pavingisasi jalan yang ada di desa Pajajaran Kecamatan Saradan, dalam pelaksanaan pembangunan paving disini mengutamakan tenaga masyarakat desa dengan cara swakelola, seperti halnya dalam membangun pavingisasi jalan dusun Bangkalan ini, tenaga kerjanya dari masyarakat Desa setempat.” terang Tri Handono, Kepala Desa Pajajaran. (Rina/JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini