SMA Negeri 1 Arjasa Mempunyai Segudang Prestasi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 03 Januari 2020

SMA Negeri 1 Arjasa Mempunyai Segudang Prestasi

Drs. Achmad Sulaiman, M.Pd., Kepala SMA Negeri 1 Arjasa

Sumenep, Metro Jatim;

SMA Negeri 1 Arjasa kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura gali terus potensi siswa-siswinya untuk wujudkan prestasi yang membanggakan.

Drs. Achmad Sulaiman, M.Pd., kepala SMAN 1 Arjasa, kepada Media ini menerangkan bahwa siswa/siswi SMAN 1 Arjasa telah meraih 9 piala dalam lomba ke pramukaan di cabang. Kemudian ada Syafriel, Haris, Nur halim menggondol juara lll dalam rangka memperingati 10 tahun Airlangga Champion Tapak Suci National Open 2019. Dengan tema, berprestasi, berdakwah melalui tapak suci Airlangga. Selanjutnya Nabila Urbah siswi SMAN1 Arjasa juga menyabet juara lll dalam kejuaraan pencak silat remaja putri sejawa/ Bali 24-28 /12/2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya (UNESA).



Sulaiman juga menambahkan, "Kami  tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi anak didik kami supaya lebih menguasai tentang bakat yang disandangnya. Mudah mudahan pada event berikutnya baik di provinsi maupun pusat semoga mendapatkan juara yang lebih baik sesuai dengan harapan kami semua. Juga tak lupa kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada bapak Sugiono, selaku kepala cabang yang telah banyak memperhatikan di sekolah kami," pungkasnya. (Yakoeb/Ais)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini