Viral di Medsos Video Mobil Terbakar di Arena SPBU - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 04 Januari 2020

Viral di Medsos Video Mobil Terbakar di Arena SPBU


Banyuwangi, Metro Jatim;
Video mobil terbakar di sebuah SPBU mendadak viral di Media Sosial (Medsos). Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di wilayah, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jum’at (3/1/2020).

Kapolsek Muncar, Kompol Zaenuri membenarkan, mobil Cery bernopol DK 1458 BW terbakar pada saat sedang mengisi BBM di salah satu SPBU sekira pukul 09:45 WIB.

"Mobil itu sedang mengisi BBM jenis premium. Namun, pada saat pengisian terjadilah percikan api yang berasal dari dalam mobil dan langsung membakar seluruh bagian dalam mobil,” kata Kapolsek Muncar, pada Jum’at (3/1/2020).

Mengetahui insiden itu, pihak petugas pun langsung berjibaku dan berusaha memadamkan dengan cara menyemprotkan tabung pemadam agar api bisa di padamkan.

Menurut Kapolsek, ada du korban luka-luka atas kejadian ini, diantaranya Hariyono (50) dan Dawiyah (50). Keduanya merupakan pasangan suami istri asal Muncar, Banyuwangi.

Hingga berita ini ditulis, korban masih dirawat di Rumah Sakit. Dan petugas Kepolisian setempat Juga masih terus melakukan penyelidikan terhadap mobil yang terbakar tersebut.

“Sementara, untuk kerugian material sendiri diperkirakan Rp. 25 juta,” pungkasnya. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini