Sudarmanto, Resmi Dilantik Menjadi Kades Selorejo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Februari 2020

Sudarmanto, Resmi Dilantik Menjadi Kades Selorejo

Kades Selorejo Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Metro Jatim;


Pilkades serentak telah usai dilaksanakan di Kabupaten Nganjuk, Pesta demokrasi ini melibatkan 19 desa. Diselenggarakan pada 26/11/2019.

Pada Rabu, 05/02/2020 salah satu kades terpilih T. Sudarmanto resmi dilantik sebagai Kepala Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Bertempat di pendopo Kabupaten Nganjuk,  dilantik oleh Novi Rahmad Hidayat, Bupati Nganjuk. Dalam acara tersebut dihadiri oleh kapolres Nganjuk, Camat, Kapolsek masing-masing KaDes setempat.

Pada Pilkades di Desa Selorejo terdapat 4 calon Kades yaitu 1. Sugito, 2. T. Sudarmanto, 3. Suparno,  4. Budi Santoso. dimenangkan mutlak oleh Cakades no urut 2 T.Sudarmanto.

Menurut informasi yang diperoleh , beliau pada tahun 1983 sudah menjadi ketua karang taruna juga ketua Ampi di desa tersebut. Kemudian menjadi anggota LMD dan ketua BPD pada tahun 2000 - 2018.

Dia juga memaparkan fisi dan misinya adalah ingin merubah Desa Selorejo menjadi lebih maju dalam bidang infrastruktr. pembangunan desa, juga ingin mengangkat rakyatnya menjadi makmur Dan sejahtera. (Dedy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini