Eko Yuhono, Advokat Nyalon Bupati Trenggalek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 16 Maret 2020

Eko Yuhono, Advokat Nyalon Bupati Trenggalek

Eko Yuhono didampingi Istri pada saat konferensi pers setelah penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC Hanura Kabupaten Trenggalek

Trenggalek, Metro Jatim;

Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026, Eko Yuhono putra dari tenaga kerja wanita luar negeri serta berprofesi sebagai advokat  Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jawa Timur mencalonkan Bupati dan wakil Bupati Trenggalek.

Hari ini, Eko Yuhono telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC Hanura Kabupaten Trenggalek, Jalan Kanjeng Jimat Nomor 3 Kabupaten Trenggalek, Senin (16/3/2020).

Dalam hal ini dibenarkan olehnya, saat konferensi pers di DPC Hanura Kabupaten Trenggalek, bahwa hari ini telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek, di DPC Hanura.

Selanjutnya Dia berharap nantinya dapat rekomendasi dari Partai Hanura, serta yakin akan memenangkan dalam Pilkada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

Lebih lanjut Ketua DPC Hanura Kabupaten Trenggalek, Husni Taher Hamid menuturkan, "Hari ini di DPC Hanura Kabupaten Trenggalek yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026 ada lima (5) bakal calon," tandasnya.

Lima Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran antara lain, Alfan Rianto, Panca Rahmadi, Mugianto, Mochammad Nur Arifin, dan Eko Yuhono. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini