Gus Ipin, Daftar Bacalon Bupati di PKB - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 09 Maret 2020

Gus Ipin, Daftar Bacalon Bupati di PKB


Trenggalek, Metro Jatim;
Mochamad Noer Arifin (Gus Ipin) ambil berkas pendaftaran calon Bupati Trenggalek di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang ke-14 dari calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek yang telah mengambil berkas pendaftaran, Senin (9/3/2020).

Dalam pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB, Gus Ipin hanya didampingi sopir pribadinya serta di terima ketua tim pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati.

Selanjutnya, Mochammad Noer Arifin (Gus Ipin) saat dikonfirmasi, kedatangannya di DPC PKB ini adalah mendaftarkan sebagai Bupati Trenggalek karena saat ini juga menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

"Semua Partai Politik yang membuka pendaftaran Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek dirinya akan ikut mendaftarkan, karena dengan banyak dukungan kwalisi nantinya akan lebih mudah dalam proses pembangunan di Kabupaten Trenggalek," ungkapnya.

"Untuk proses lebih lanjut saya sangat menghargai mekanisme yang ada di Partai Kebangkitan Bangsa serta menunggu hasilnya, yang terpenting adalah silahturahmi antar Partai politik itu lebih utama", cetusnya.

Kemudian saat disingung terkait kriteria pendamping nantinya, menyebutkan bahwa kriteria pendamping harus berdasarkan survey terlebih dahulu nantinya. 

"Dalam hal ini cocok untuk saya belum tentu cocok untuk semuanya serta di PKB ini basisnya adalah NU, Nahdliyin dan nantinya para Kyai yang akan menentukan", pungkasnya. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini