Pilbup Trenggalek, Handoko Maju Bacalon Lagi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 14 Maret 2020

Pilbup Trenggalek, Handoko Maju Bacalon Lagi


TRENGGALEK, METRO JATIM;

Handoko Calon Bupati periode 2016-2021, Pilbup Trenggalek tahun 2020 mencalonkan lagi lewat Partai Kebangkitan Bangsa. Dalam hal ini Handoko telah menyerahkan kembali berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Jum'at (13/3/2020).

Handoko Bakal calon Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026  dari Partai Kebangkitan Bangsa menuturkan, "Saya jauh-jauh dari Papua pulang ke tanah kelahiran yang jelas mencalonkan sebagai Bupati," cetusnya.

Lebih lanjut, "Untuk calon Wakil Bupati sebagai pendamping nantinya kalau ada dari birokrat dan juga agamis," imbuhnya.

"Program saya kedepan tidak akan muluk - muluk hanya akan mengembalikan Kabupaten Trenggalek seutuhnya, artinya yang petani jadilah petani yang baik, nelayan jadilah nelayan yang baik", ungkapnya.

"Trenggalek tidak bisa seperti Jakarta, namun Trenggalek masyarakatnya serta wilayahnya mempunyai karakter sendiri," tandasnya.

Handoko masuk daftar Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC PKB yang ke-6 yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon.

Setelah Handoko bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke-7, Puryono Ketua AKD Kabupaten Trenggalek. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini