Pilkada Trenggalek, Mantan Kadis Dikpora Maju Bacalon Bupati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 12 Maret 2020

Pilkada Trenggalek, Mantan Kadis Dikpora Maju Bacalon Bupati

Mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto serahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026 di DPC PKB

Trenggalek, Metro Jatim;
Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek siap maju serta mencalonkan Bupati atau wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026 lewat Partai Kebangkitan Bangsa. Bukti keseriusan mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek ini adalah telah resminya beliau menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Kamis (12/3/2020).

Dalam hal ini, mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto dalam daftar bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek yang telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon yang ke empat (4), di DPC PKB. Daftar bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon antara lain, Mugianto, Ponco Rahmadi, Bekti Hari Suwinto, dan Kusprigianto.

Selanjutnya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto menyatakan telah maju sebagai Bakal calon Wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

"Setelah mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek, akan segera konsulidasi serta kuputusan rekomendasi kira serahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa", tuturnya. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini