Roxy Square Jember Terapkan Himbauan Pemerintah Pencegahan dan Penanggulan Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 April 2020

Roxy Square Jember Terapkan Himbauan Pemerintah Pencegahan dan Penanggulan Covid-19



Jember, Metro Jatim;



Didalam menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Managemen Building Roxy Square Jember yaitu Andri memaparkan pada media bahwa, beberapa langkah yang sudah dilakukan oleh pihaknya, dan sudah terlaksana secara keseluruhan.


Himbauan sudah kita pasang disetiap pintu  masuk, pintu gerbang masuk mobil, gerbang masuk motor, gerbang masuk mall itu sudah terpasang, terkait Sosial Dinstancing.

Mewajibkan cuci tangan terlebih dahulu, dan yang kedua pemasangan wastafel disetiap pintu gerbang masuk karyawan ataupun pengunjung. "Dengan demikian setiap pengunjung yang memasuki area kami harus dengan kondisi sudah bersih terlebih dahulu," tuturnya pada Metro Jatim.

Disediakan handsanitizer disetiap gerbang masuk dan obyek vital yang lain juga sudah terpasang secara keseluruhan.

Selanjutnya, "Kita melakukan penyemprotan disinfektan disetiap buka dan tutup mall. kaitan dengan jadwal kegiatan saat ini, kami menyesuaikan provit dimulai jam 12 siang sampai jam 8 malam. Yang seharusnya pada kondisi  normalnya dari 10 ke 10, artinya kegiatan kita saat ini kita lakukan dari dua shift kerja menjadi satu shift saja," terangnya.

"Kalau secara khususnya himbauan dari pemerintah itu kan social distancing sama sterilisasi tempat tuturnya, jadi kalau social distancing itu kita kan sudah memasang tanda. Diantaranya pada empat duduk, atau ditempat antrian, itu sudah memberikan jarak, itupun kami aplikasikan ke seluruh klien. Jadi secara keseluruhan kita mengikuti semua sudah, termasuk restoranpun juga sudah dengan cara pembatasan ruang geraknya untuk berdekatan," bebernya.


Nah kalau yang untuk sterilisasi gedung itu sudah kita lakukan mulai himbauan pemerintah itu diberlakukan, tepatnya sejak mulai diliburkannya anak-anak sekolah itu kita sudah mulai bergerak.

"Oleh karena tersebut kami sangat mendukung dari apa yang dihimbau oleh pemerintah karena memang ini sifatnya memutus rantai agar supaya penyebaran covid-19 itu terjadi," pungkas Andri, pada pukul empat sore, (04/04/2020) diruang kerjanya. (A. LATIEF)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini