Ketua DPRD Kab. Kediri Gelar Reses Untuk Jaring Aspirasi Masyarakat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 Agustus 2020

Ketua DPRD Kab. Kediri Gelar Reses Untuk Jaring Aspirasi Masyarakat


Kediri, Metro Jatim;
Masa reses adalah masa dimana Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan kegiatan diluar masa sidang terutama di luar gedung DPR, misalnya untuk melakukan kunjungan kerja. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri tahun 2020 kembali melaksanakan reses masa sidang lll, dengan turun langsung untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan ketua DPRD Kabupaten Kediri yang sekaligus merupakan politisi partai PDIP Dodi Purwanto, yang melakukan reses di ruang pertemuan Desa Wonoasri Kecamatan Grogol, Kamis (27/08/2020). Melalui kegiatan reses ini, Dodi berharap ada hubungan komunikasi dua arah antara masyarakat dengan wakilnya yang di laksanakan setiap tahun tiga kali dengan tujuan apa yang menjadi permasalahan di lapangan bisa diserap untuk dikomunikasikan dengan eksekutif dan bisa direalisasikan kembali kedalam masyarakat sendiri.

Semua keluhan-keluhan warga akan di tampung dan dicatat guna diperjuangkan untuk di carikan solusinya. Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran muspika Kecamatan Grogol, Dinas Pariwisata, Dinas PUPR, Dnas Pertanian, Dinas Sosial, tokoh masyarakat dan warga. (Fran/Dwi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini