Program DD Tahun 2020 Desa Kedungringin Digunakan Untuk Pavingisasi Dusun Krajan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 September 2020

Program DD Tahun 2020 Desa Kedungringin Digunakan Untuk Pavingisasi Dusun Krajan


Banyuwangi, Metro Jatim;
Untuk mendukung kelancaran transportasi, serta agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pemerintah Desa Kedungringin Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi priorotaskan anggaran dana desa tahun 2020 ini untuk pembangunan insfrastruktur jalan Dusun Krajan.

Supardi selaku kepala Desa Kedungringin mengungkapkan, "Pembangunan jalan tersebut disambut dengan baik oleh warga Dusun Krajan. Sebagian besar penduduk setempat mayoritas adalah buruh tani dan pedagang, dengan di perbaiki jalan tersebut warga pengguna akses jalan akan semakin mudah dan cepat saat melintas untuk jual beli hasil pertanian di saat panen," tuturnya.

Salah seorang warga juga sangat antusias dengan pembangunan jalan ini. "Tentu saja kami sangat gembira, jalan ini dipaving oleh pemerintah Desa Kedungringin. Ini merupakan bentuk perhatian bagi para petani dan pedagang, karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak," ungkapnya.

Sebagian besar Dana Desa (DD) disalurkan kepada warga yang terkena dampak covid-19 melalui pemerintah Desa Keungringin. Masyarakat sangat senang dengan adanya DD ini, karena manfaatnya telah banyak dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat disetiap daerah, khususnya Desa Kedungringin itu sendiri.
(ADENAN)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini