Ajang Duta Wisata Joko - Roro Kabupaten Malang Kembali Digelar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Februari 2021

Ajang Duta Wisata Joko - Roro Kabupaten Malang Kembali Digelar



Malang, Metro Jatim;


Technical meeting tahap awal pencarian bakat generasi muda yang memiliki talenta, kwalitas diri serta kecintaan terhadap budaya dan pariwisata Kabupaten Malang di Pendopo Agung Peringgitan jalan KH Agus Salim, Selasa, (9-2-2021).


Hingga siang ini jumlah peserta yang mendaftar mencapai 151 orang walau pendaftaran berakhir tanggal 8 februari 2021, hal ini terjadi karena besarnya peminat dari Malang Raya ataupun luar Malang Raya.


"Mereka siap bersaing dalam berbagai tahapan seleksi menjadi yang terbaik sebagai Duta wisata Kabupaten Malang 2021, tahapan awal akan di laksanakan di Singosari hingga grand final pada 10 april 2021," jelas Budi Susilo selaku Kabid Pengembangan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemerintah Kabupaten Malang.




Dalam pelaksanaan tahapan seleksi tidak mengunggulkan perfome (tampilan) luar saja, Namun, lebih ditekankan tentang talenta dan pengetahuan di bidang budaya serta wisata yang ada di Kabupaten Malang.


“ Kreatifitas dan pengetahuan tentang wisata dan budaya di Kabupaten Malang menjadi tolak ukur di selenggarakannya ajang ini, karena setelah mereka terpilih menjadi Joko - Roro tugas utama mereka menjadi ujung tombak promosi budaya serta destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri," tutupnya di sela - sela kegiatan Technical meeting Joko - Roro.

[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini