Cek Penerapan Prokes Kapolres Malang Beserta Dandim 0818 Malang - Batu Kunjungi Pasar Tradisional - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 05 Februari 2021

Cek Penerapan Prokes Kapolres Malang Beserta Dandim 0818 Malang - Batu Kunjungi Pasar Tradisional


Malang, Metro Jatim;

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. beserta Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. Dandim 0818 Malang - Batu melaksanakan kunjungan dan pengecekan Penegakan Protokol Kesehatan guna Menekan Penyebaran Virus Covid 19, serta pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan pembagian masker kepada masyarakat di Kecamatan Donomulyo dan Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kompol Hegy Renanta, ST., S.I.K. (Kabag Ops Polres Malang), Akp Ady Nugroho, S.I.K. (Kasat Lantas Polres Malang), serta Babinkantibmas Donomulyo dan Pagak.


Pembagian masker oleh Kapolres Malang berserta Dandim 0818 Malang - Batu  dalam rangka penegakan  protokol kesehatan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang. Kegiatan menyasar pengujung, penjual dan toko di seputaran Pasar Donomulyo, karyawan maupun Nasabah Kantor Bank Mandiri KCP Donomulyo Kecamatan Donomulyo serta Pengujung, penjual dan toko di pasar Legi Desa Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak.


"Tujuan dari kegiatan hari ini adalah melakukan pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan serta memberikan arahan dan himbauan agar tetap melaksanakan prokes serta membagikan masker bersama Dandim 0818 Malang - Batu  dalam rangka penegakan  protokol kesehatan menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Malang," jelas Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., Jumat (5/2/2021).


Kunjungan juga di laksanakan di Mapolsek dan Koramil Donomulyo dan Mapolsek Pagak untuk memberikan arahan terkait Penerapan dan Penegakan Protokol Kesehatan.


"Selain masyarakat, pembekalan materi prokes juga kami berikan kepada petugas kami di lapangan, hal ini sangat penting agar petugas kami benar - benar mendapatkan evaluasi perkembangan situasi pandemi covid 19 yang terkini," tutupnya.


[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini