Diduga Mesin Pompa Bensin Konslet, Dua Rumah Terbakar di Singosari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Februari 2021

Diduga Mesin Pompa Bensin Konslet, Dua Rumah Terbakar di Singosari



Malang, Metro Jatim;


Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bidang Pencegahan Penanggulangan Kebakaran (PPBK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang Agus Sumaryono mengatakan, terjadi peristiwa kebakaran di Dsn. Pakel RT V/RW 3. Desa Baturetno. Kecamatan Singosari pagi tadi, laporan masuk sekitar pukul 05.40 WIB,


"Babin Kamtibmas Desa Baturetno di sekitar lokasi menghubungi kami pukul 05. 45 WIB, kemudian kami meluncur ke lokasi untuk penanganan situasi, sedangkan penyebabnya di duga korsleting listrik pada sanyo dari pom mini,” ucap pria yang akrab disapa Ambon, saat dikonfirmasi, Selasa (9/2).


Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Malang langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api, sekitar pukul 07.30 WIB, api berhasil dipadamkan.


" Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran ini. Namun, api sempat merembet ke rumah pemilik pom mini, yang diketahui bernama Ahmad Sunoto alias Sukadir (58), akibat peristiwa itu, pemilik mengalami kerugian materi sekitar Rp250 juta,” tandasnya.

[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini