Tak Pernah Bosan Himbau Masyarakat Untuk Disiplin Prokes Covid-19 Dengan 5 M - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 26 Maret 2021

Tak Pernah Bosan Himbau Masyarakat Untuk Disiplin Prokes Covid-19 Dengan 5 M



Jember, Metro Jatim;

Polsek Kaliwates terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.


Salah satu upaya yang dilakukan dengan melaksanakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkunjung di tempat umum oleh 3 Pilar Kel. Sempusari (BBKTM Bripka Anang, Lurah dan Babhinsa) Rabu (24/03/2021).


Pada giat tersebut 3 Pilar memberikan himbauan agar masyarakat pengunjung Mall Roxy selalu mencuci tangan ditempat yang telah disiapkan dan menggunakan masker dengan benar, jaga jarak dan jangan bergerombol untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona dan membagikan masker untuk pengunjung Roxy square.


Disiplin protokol kesehatan perlu tumbuh menjadi gerakan bersama yang muncul dari kesadaran masyarakat, Keutamaan disiplin sebenarnya bagian dari tangung jawab setiap insan dimasa pandemi ini.

Ditengah-tengah kesibukan menyampaikan tentang himbauan yang dimaksud kepada awak media, "Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona/Covid19 dengan disiplin laksanakan Protokol Kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi,)" ujar Bripka Anang Mujiono.

(A. Latif)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini