Bupati Sumenep Tinjau 3 Titik Pengamanan Lebaran ldul Fitri 1442 H. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 22 Mei 2021

Bupati Sumenep Tinjau 3 Titik Pengamanan Lebaran ldul Fitri 1442 H.

 


Sumenep, Metro Jatim;

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Sumenep menggelar peninjauan dan pengecekan langsung terhadap personil pengamanan tentang kesiapan dan kesiagaan dalam melaksanakan tugas di lapangan, pada Rabu (12/05/2021).


Peninjauan dan pengecekan yang digelar oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H, M.H. didampingi oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K bersama jajarannya, Dandim 0827 Sumenep Letkol lnfantri Nur Cholis, A.M.D, bersama jajarannya, Sekda Sumenep lr. Edy Rasiyadi, M.Si., Kasatpol PP Purwo Edi Prawito, S.S.T.P.M.M. bersama jajarannya, dan Kepala Puskesmas Pandian H. Syamsuri.


Digelarnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Sumenep terhadap masyarakat. Hal ini adalah untuk mengantisipasi claster baru virus Corona (Covid-19), guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 terhadap masyarakat Sumenep khususnya.


Masa pandemi Covid-19 ini masih belum berlalu dari kota keris, dan Virus Covid-19 ini memang betul-betul ada meskipun saat ini Sumenep sudah berada di zona hijau, namun alangkah baiknya kita semua harus waspada dan berhati-hati dalam bersikap, bertindak dalam menjalani aktivitas sehari-hari. maka dari itu kita sebagai manusia harus berfikir dan belajar menghargai kehidupan diri sendiri dan orang lain.


Sedangkan tiga titik pos pengamanan yang akan ditinjau dan dicroscek yaitu Pos pengamanan pelabuhan Kalianget, Pos pengamanan Taman Bunga dan Masjid Jamik, dalam kesiapan untuk menyelenggarakan Sholat ldul Fitri 1442 H.

 

Forkopimda Kabupaten Sumenep, gelar pengecekan langsung di lokasi untuk memastikan adanya kesiapan terselenggaranya sholat Idul Fitri 1442 H, dan harus betul-betul memenuhi standard ketentuan protokol kesehatan (Prokes) sesuai petunjuk satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep. Dalam kesempatan itu Bupati Sumenep memberikan bingkisan berupa minuman energi serta makanan berupa buah biscuit agar stamina petugas tetap terjaga dengan baik. (YAKOEB AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini