Pembangunan Jalan Paving Sekitar Rumah Warga dan Pinggiran Sungai di Desa Gamping Kecamatan Campurdarat. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 26 Agustus 2021

Pembangunan Jalan Paving Sekitar Rumah Warga dan Pinggiran Sungai di Desa Gamping Kecamatan Campurdarat.


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan sarana dan prasarana untuk warga adalah yang utama di era Bapak Suyono selaku Kepala Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. 


Jalan sebelum dipaving memang sangatlah licin dan kotor jika turun hujan. Oleh sebab itu dilakukan pembangunan jalan paving agar warga mudah, terlihat bersih, dan aman tatkala melewatinya. 


"Saya sangat berterima kasih sudah berkenan membangun jalan paving di sekitar rumah kami, jalan terlihat bersih dan tidak becek," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya pada hari Rabu (25/8/2021).


Program pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan juga di laksanakan di era Bapak Suyono. 


Pembangunan jalan paving conblok dengan volume 1775 m x 3.00 m, dengan biaya fisik Rp 500.000.000, Bop BKAD Rp 10.000.000 sangatlah membantu mempermudah akses jalan bagi seluruh warga Desa Gamping. 


Warga yang mayoritas pengrajin marmer juga sangat senang dengan adanya akses jalan paving ini. Terlihat pula kegembiraan anak anak kecil yang ikut meramaikan akses jalan ini, bisa untuk tempat bermain bersama kawan kawannya. Di sore hari jalan santai warga untuk menikmati terbenamnya matahari sambil bersenda gurau juga terlihat. 


Harapan pemerintah Desa Gamping semoga dengan adanya pembangunan jalan paving ini kita semua bisa merawatnya bersama sama sehingga bisa digunakan dalam waktu jangka lama. 


Semoga kedepannya Pemerintah Desa Gamping dan warga tetap solid kekompakannya sehingga bisa lancar dalam segala hal. 


Koordinator Liputan seJawa Timur dan Koordinator Tim Investigasi seJawa Timur : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini