Pemdes Bunpenang Gelar Vaksinasi Tahap Dua - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 29 September 2021

Pemdes Bunpenang Gelar Vaksinasi Tahap Dua


Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Bunpenang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang pelaksanaannya kali ini di gelar di balai desa setempat, Rabu (29/09/2021).


Kepala Desa Bunpenang, Martono, mengatakan, "Pada pelaksanaan vaksinasi massal kali ini, warga Bunpenang sangat antusias setelah diberi pemahaman tentang vaksin, bahwa vaksin itu sehat aman dan halal," jelasnya.


Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas warga Desa Bunpenang.

Menurut Martono pelaksanaan vaksinasi pada hari ini warga Desa Bunpenang sangat merespon, sehingga warganya berbondong bondong ke balai desa untuk bervaksin. Hal tersebut atas kerja sama dengan forpimka diantaranya Camat Dungkek, Kapolsek Dungkek, Danramil Dungkek, serta tokoh masyarakat sehingga membawakan hasil yang maksimal.


Martono menghimbau kepada warganya, walaupun sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni 3M, mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak. Supaya warga Bunpenang terhindar dari Virus Covid-19. Serta agar bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, guna untuk memulihkan kondisi perekonomian warga, yang selama ini agak tercekik akibat dampak Virus Corona.


Kades berupaya untuk memberikan edukasi dan motivasi, kepada warganya betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 terhadap warganya. Martono juga berharap, semoga Virus Covid-19 agar cepat berlalu dari muka bumi. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini