PEMBANGUNAN PARKING AREA DI JALAN JAWA KOTA MADIUN PEMBANGUNAN SEMAKIN MERATA DAN INDAH - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 17 November 2021

PEMBANGUNAN PARKING AREA DI JALAN JAWA KOTA MADIUN PEMBANGUNAN SEMAKIN MERATA DAN INDAH


Madiun, Metro Jatim;

Semakin banyak perencanaan pembangunan Kota Madiun. Salah satu yang sudah terbukti dengan adanya hasil pembangunan Kota Madiun yakni parking area di Jalan Jawa dan Jalan Pahlawan yang sudah merata.


Hal ini dilakukan pembangunan Kota Madiun guna membantu perekonomian masyarakat dan keindahan Kota Madiun, berlalulintas lancar, tertib berkendara serta membantu pembangunan dan perekonomian khususnya Kota Madiun dan sekitarnya.


Ketika Kepala TK Kodim Kota Madiun diwawancarai oleh jurnalis Metro Jatim mengenai parking area tersebut yang berdekatan dengan sekolah TK Kodim Kota Madiun, parking area tersebut sangat membantu kenyamanan anak-anak sekolah TK Kodim Kota Madiun.

Masyarakat Kota Madiun merasa senang dengan adanya parking area di Jalan Jawa itu, karena parking area tersebut juga membantu kenyamanan masyarakat untuk menikmati keindahan Kota Madiun. Serta membuat masyarakat taat berkendara dan berlalu lintas dan tertib. Serta dapat memberikan kelancaran pembangunan dan perekonomian masyarakat khususnya Kota Madiun dan sekitarnya.


Urusan perencanaan dan pembangunan parking area di Jalan Jawa Kota Madiun memberikan manfaat yang tinggi karena membantu kenyamanan parkir kendaraan masyarakat di sekitarnya khususnya bagi masyarakat yang berkunjung ke kota Madiun.


"Tentunya kami merasa sangat senang dengan adanya pembangunan parking area dan pembenahan kamar mandi di TK Kodim, hal ini berguna untuk masa depan anak-anak kami TK Kodim Kota Madiun," tutup Kepala Sekolah. (Hendi cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini