Three Lion Bakti Sosial ke Salah Satu Warga Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 13 November 2021

Three Lion Bakti Sosial ke Salah Satu Warga Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru


Tulungagung, Metro Jatim;

Kegiatan bakti sosial termasuk salah satu program sosial yang selalu dilaksanakan oleh gabungan tiga jurnalis yang memiliki karakter berbeda tetapi memiliki semangat kerja dan misi yang sama. 


Di saat banyaknya warga desa yang terdampak wabah virus Covid-19, dengan jiwa sosialnya Three Lion Team mengadakan kegiatan bakti sosial ke warga dengan cara blusukan ke desa-desa. 


Kegiatan bakti sosial ini merupakan hasil kinerja ketiga jurnalis yang disisihkan secara bersama untuk membantu warga yang kurang mampu. 


"Kami bertiga memang sudah sepakat untuk mengadakan kegiatan seperti ini agar bisa membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak wabah virus Covid-19," ucap Anwar selaku personil Three Lion Team, sabtu 13/11/2021.


Bambang selaku personil yang lain mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan bakti sosial pada hari ini berjalan lancar tanpa halangan apapun juga, team kami membagikan beras ke salah satu warga Dusun Ringinagung RT. 03 Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung," jelasnya.


Kegiatan baksos ini dihadiri oleh Suwanto selaku Ketua RT. 03 Dusun Ringinagung Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. 


Ketua RT mengucapkan terima kasih Three Lion Team atas keikhlasannya telah membantu salah satu warganya. "Saya sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini karena dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang kekurangan," ucapnya. 


"Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan semoga selalu lancar tanpa halangan apapun juga," lanjutnya. 

Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini