Moment Kebersamaan Tiga jurnalis dengan Bupati Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 15 November 2021

Moment Kebersamaan Tiga jurnalis dengan Bupati Tulungagung


Tulungagung, Metro Jatim;

Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung selalu dilakukan oleh ketiga jurnalis ini. Menyambung tali silaturahmi dengan siapapun juga termasuk Bupati Tulungagung sangatlah penting dan sangat bermanfaat untuk mereka. Setiap koran kita bertiga terbit pastilah ada agenda kunjungan ke Kantor Bupati Tulungagung. 


"Agenda kunjungan ke Kantor Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung telah terlaksana hari ini, kita selalu membawa koran untuk disampaikan kepada beliau," ucap Rahmad, Senin (15/11/2021).


"Alhamdulillah kita bertiga disambut baik oleh Bupati Tulungagung di kantor dinas beliau," ujarnya. 


Perbincangan yang ramah dan sambutan yang baik memberikan kenyamanan untuk mereka bertiga. Keramahan beliau juga dirasakan oleh Anwar dan Bambang selaku jurnalis lain, saat berkoordinasipun beliau memberikan penjelasan-penjelasan yang mudah diterima oleh kita. 


Harapan kita bertiga semoga komunikasi yang baik tetap terjaga dan terlaksana serta berjalan lancar tanpa halangan apapun juga. 


Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung mengatakan,"Terima kasih atas kedatangannya dan saya sangat senang komunikasi tetap terjalin," ucapnya.


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini