Deklaras Pernyataan Rakyat (Relawan Kediri Yakin Anies Terbaik) Mendukung ABW Maju Pemilihan Presiden 2024. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 Desember 2021

Deklaras Pernyataan Rakyat (Relawan Kediri Yakin Anies Terbaik) Mendukung ABW Maju Pemilihan Presiden 2024.


Kediri, Metro Jatim;

Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan RAKYAT (Relawan Kediri Yakin Anies Terbaik) mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju pada pemilihan presiden tahun 2024. Peserta deklarasi berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari petani, peternak, pedagang, pengajar, karyawan, generasi millenial, tokoh masyarakat, hingga tokoh agama.


Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mempunyai banyak prestasi yang membanggakan. Makanya beliau layak untuk dicalonkan sebagai calon presiden. Anies Baswedan merupakan sosok intelektual yang memiliki kapasitas mumpuni, cerdas, santun dan juga berwibawa. Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut memiliki karakter ideal dalam memimpin sehingga dapat membawa Indonesia menjadi lebih hebat, maju, dan sejahtera. Kapasitas kepemimpinan, Integritas dan Kapabilitasnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga keyakinan kami terhadap upaya melanjutkan estafet kepemimpinan nasional saat ini mesti direbut dan dimenangkan oleh Anies Baswedan melalui Pemilihan Presiden Tahun 2024.


Semakin keras Anies Baswedan dipojokkan, dihina, dicaci-maki, dihambat, dibully bahkan dicari-cari kesalahannya, membuat dukungan masyarakat semakin menguat. Karena itu, gelombang deklarasi di berbagai daerah sudah tidak bisa dibendung dan dihalang-halangi lagi.


Deklarasi ini ditandai dengan ikrar dukungan kepada Anies Baswedan dan pengukuhan relawan. Relawan ini nantinya akan bekerja untuk mensosialisasikan keberhasilan kinerja Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta kepada masyarakat. Untuk merealisasikan hal tersebut, kami akan membentuk jaringan yang ada di tingkat kabupaten dan kota. Selanjutnya mereka yang akan diberikan mandat melanjutkan estafet sampai ke level kecamatan, desa, dusun, hingga tingkat RT. Dengan jaringan relawan yang sampai di tingkat RT, diharapkan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan nama Anies Baswedan.


Pada tahap selanjutnya, relawan ini bertugas meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan. Melalui relawan tersebut, masyarakat diperkenalkan pencapaian kinerja Anies.


Dalam Deklarasi Rakyat (Relawan Kediri Yakin Anies Terbaik) Mendukung ABW bahwa Indonesia Membutuhkan Figur:

1.Pemimpin yang cerdas dalam membuat Kebijakan dan mampu meningkatkan Kesejahteraan Rakyat, khususnya rakyat di lapisan terbawah.

2.Pemimpin yang mampu menyatukan, rakyat, demokrasi, serta mau mendengarkan kritikan dan masukan dengan baik.

3.Pemimpin yang tegas,jujur dan bersih,sosok pemimpin seperti ini menjadi panutan dan kunci utama dalam pelaksanaan kekuasaan,dan penegakan hukum yang berkeadilan.


Berdasarkan pertimbangan dan catatan fakta tersebut,maka ini:

1. Kami atas nama RAKYAT dengan penuh ikhlas dan kesungguhan Mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk maju pada pemilihan Presiden 2024.

2.Mengajak semua elemen bangsa,tanpa membedakan SARA secara bersama-sama seiring dan Harmonis menggalang dukungan publik untuk pencalonan Presiden Bapak Anies Baswedan.


Surat Pernyataan ini di bacakan oleh Arif Syamfudin, S.H.


Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kami menargetkan, wilayah Kediri  akan menjadi lumbung suara utama Anies Baswedan di Jawa Timur pada Pilpres 2024 mendatang. (Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini