Obrolan Santai bersama Sekretaris Desa Tiudan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 18 Desember 2021

Obrolan Santai bersama Sekretaris Desa Tiudan



Tulungagung, Metro Jatim;

Acara ngopi bareng Yuni Santoso selaku Sekretaris Desa Tiudan sangatlah asik dan selalu dinantikan. Dengan karakter yang ramah dan baik membuat obrolan santai bersama beliau semakin menghibur. 


"Alhamdulillah keadaan kita semua masih tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita masih bisa ngopi dan ngobrol santai di angkringan ini, hubungan kinerja yang baik antara pihak Pemdes Tiudan dengan rekan rekan jurnalis diharapkan tetap terjalin dengan baik," ucap Yuni Santoso selaku Sekretaris Desa Tiudan, hari Jum'at (17/12/2021).


"Kelancaran kerjasama haruslah tetap terjaga demi kelangsungan, kelancaran kinerja kita masing masing," ujarnya.


Adanya saling pengertian, pemahaman yang baik, dan solidaritas yang tinggi akan menumbuhkan kebersamaan diantara pihak Pemdes Tiudan dengan rekan-rekan jurnalis. Sesekali sambil minum teh hangat Yuni Santoso bercanda gurau dengan kita sehingga menghidupkan suasana di sore itu. Suara ketawa diantara kita bersama selalu terdengar disela perbincangan santai di Angkringan Cuiri. 


Harapan Pemdes Tiudan kedepannya semoga kinerja kita tetap diberikan kelancaran, tetap bisa bekerjasama dengan rekan rekan jurnalis tanpa adanya salah faham. 


Semoga tetap diberikan semangat, kesehatan yang baik dan semoga wabah virus Covid-19 sudah tidak ada lagi, sehingga segala aktifitas kembali lancar tanpa adanya rasa was-was. 



Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini