MIN 1 Sumenep Peringati Yaumul Milad ke 58 Tahun - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 08 Januari 2022

MIN 1 Sumenep Peringati Yaumul Milad ke 58 Tahun

Kepala Kementrian Agama kabupaten Sumenep: Drs. H. Juhedi, M.MPd.

Sumenep, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati Yaumul Milad ke 58 tahun, Didik Santoso, S.Pd, M.Pd, selaku kepala Madrasah lbtidaiyah Negeri 1 Sumenep mengadakan beberapa rangkaian lomba tingkat RA dan TK se-Kabupaten Sumenep, dan hari ini Sabtu (08/01/2022) merupakan hari puncak dalam acara tersebut.


Sedangkan di acara penutupan Yaumul Milad itu dihadiri oleh kepala Kementrian Agama Kabupaten Sumenep, Drs. H. Juhedi, M. M.Pd dengan jajarannya. Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sumenep dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya momen yang begitu meriah. ”Semoga momen ini tetap di gelar setiap tahunnya dan semoga MIN 1 Sumenep kedepan lebih maju dan berkualitas,” ujarnya.


Didik Santoso selaku kepala MIN 1 Sumenep menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan, sehingga pada hari ini bisa bermawajjaha di tempat yang berbahagia ini, dalam acara puncak Yaumul Milad Ke 58 Madrasah lbtidaiyah Negeri 1 Sumenep.


”Insyaallah ini hal yang pertama kali dilaksanakan di MIN 1 Sumenep, suatu lembaga pendidikan Islam yang didirikan oleh sesepuh dari Pondok Pesantren Tarate dari keturunan Kyai Zainal Arifin,” terangnya. 

Kepala MIN 1 Sumenep: Didik Santoso, S.Pd, M.Pd.


Didik Santoso menambahkan, dalam acara ini MIN 1 Sumenep menampilkan beberapa rangkaian kegiatan yang ada di lembaganya seperti ekstrakurikuler ditampilkan semua dari pencak silat, drumband, nasyid, hadroh dan lain sebagainya.


Menurut ketua panitia lomba Ruli Kartika Sari menjelaskan bahwa lomba yang diperlombakan diantaranya lomba tahfid dan mewarnai untuk tingkat RA dan TK se-Kabupaten Sumenep, sedangkan pesertanya sebanyak 100 peserta. Sebenarnya peserta bisa lebih dari yang sudah mendaftar, berhubung berbarengan dengan porseni dan maju mundurnya liburan sehingga sebagian peserta terkendala.


Ketua panitia berharap, kepada semua orang tua peserta agar bakat yang dimiliki bisa tersalurkan dengan baik sesuai bakat yang dimiliki oleh masing-masing anak. Nantinya orang tua merasa senang terhadap bakat yang dimiliki oleh anaknya. Semua peserta merasa antusias dengan adanya lomba yang di gelar dalam acara Yaumul Milad Ke 58 tahun, Madrasah lbtidaiyah Negeri 1 Sumenep. (AISYAH)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini