Pemdes Sambirobyong Sangat Merespon dengan Baik Akan Diperingatinya Hari Pers Nasional - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 23 Januari 2022

Pemdes Sambirobyong Sangat Merespon dengan Baik Akan Diperingatinya Hari Pers Nasional

Munib selaku Kepala Desa Sambirobyong Kecamatan Sumbergempol.

Tulungagung, metrojatim.id;

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, pemerintah Desa Sambirobyong Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung merespon dengan baik. Desa Sambirobyong Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung sudah cukup lama menjalin kemitraan bersama rekan-rekan pers.


Sebagian kegiatan di Desa Sambirobyong khususnya program-program pemdes selalu publikasi melalui rekan rekan pers di Tulungagung.


”Kami selalu berhubungan baik dengan siapapun juga termasuk dengan rekan-rekan pers disini, Alhamdulillah respon positif kami disambut baik pula oleh rekan pers,” ucap Munib selaku Kepala Desa Sambirobyong saat diinterview pada Kamis (20/1/2022).


Segala informasi dari rekan pers sangatlah berguna dan bermanfaat bagi pihak Pemdes Sambirobyong. Pemberitaan para rekan pers selalu dinantikan oleh seluruh warga desa Sambirobyong maupun luar desa.


”Kerukunan, kebersamaan antara pihak Pemdes Sambirobyong dan rekan Pers haruslah tetap terjaga,” imbuhnya.


Seluruh staff bersama Kepala Desa Sambirobyong mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga jaya selalu, semoga bisa lebih maju lagi dan tetap terjalin hubungan baik dengan seluruh instansi. Sikap saling menghormati, menghargai dan maju bersama sama akan tercipta hasil yang baik. 


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini