Sekda LIRA Kab. Probolinggo Diangkat Jadi Advokat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Januari 2022

Sekda LIRA Kab. Probolinggo Diangkat Jadi Advokat


Probolinggo, Metro Jatim;

Betapa bahagianya Deni Ilhami (25) dan keluarganya, warga Desa Banyuanyar Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, pasalnya pria tampan tersebut baru saja diangkat dan diambil sumpahnya menjadi advokat di pengadilan Tinggi Surabaya. Tak terkecuali para rekan-rekan seperjuangannya di LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Probolinggo khususnya.


"Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan Pendidikan sebagai advokat, Mas, dan orang-orang dekat saya bahagia akan keberhasilan ini," ujar Gus Deni, sapaan arabnya pada Awak media Metro Jatim Selasa (4/1/22) via Whatsapp.


Ayah muda ini juga mengungkapkan keberhasilannya dalam mendapatkan gelar advokat berkaitan erat dengan hobinya  yaitu membaca, berdiskusi dan rutin berolahraga sepakbola. ”Hobiku membaca dan sepakbola, Mas,” ungkapnya.


Gus Deni juga menambahkan bahwa dirinya jadi advokat semata-mata untuk bisa mambantu warga masyarakat yang butuh bantuan hukum terlebih warga miskin yang mencari keadilan. Dan dirinya sudah cukup  berpengalaman memberi bantuan lewat pendampingan kepada warga masyarakat sejak dirinya bergabung dengan LIRA tiga tahun silam.


"Jabatan saya di LIRA sebagai Sekretaris Daerah LIRA Kabupaten Probolinggo dan sudah tiga tahun berjuang Di LSM ini,” tambahnya.


Pentolan LIRA Kabupaten Probolinggo ini berharap agar perjuangannya kedepan lebih profesional dan berintegritas. ”Semoga kedepannya saya lebih profesional dan berintegritas, Mas," pungkasnya. (Mashud)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini