Semangat Pemdes Kepuh dalam Menyambut Hari Pers Nasional. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 23 Januari 2022

Semangat Pemdes Kepuh dalam Menyambut Hari Pers Nasional.

Winarto selaku Kepala Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.


Tulungagung, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 Pemerintah Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung merespon dengan baik. Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung sudah cukup lama menjalin kemitraan bersama rekan-rekan Pers. Sebagian kegiatan di Desa Kepuh khususnya program2 Pemdes selalu publikasi melalui rekan-rekan Pers di Tulungagung.


”Kami selalu berhubungan baik dengan siapapun juga termasuk dengan rekan rekan Pers disini, Alhamdulillah respon positif kami disambut baik pula oleh rekan-rekan Pers,” ucap Winarto selaku Kepala Desa Kepuh saat diinterview pada Minggu (23/1/2022).


Segala informasi dari rekan rekan Pers sangatlah berguna dan bermanfaat bagi pihak Pemdes Kepuh. Pemberitaan para rekan rekan Pers selalu dinantikan oleh seluruh warga Desa Kepuh maupun luar desa. Kerukunan, kebersamaan antara pihak Pemdes Kepuh dan rekan Pers haruslah tetap terjaga.


Seluruh staff bersama Kepala Desa Kepuh mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga jaya selalu, semoga bisa lebih maju lagi dan tetap terjalin hubungan baik dengan seluruh instansi. Sikap saling menghormati, menghargai dan maju bersama sama akan tercipta hasil yang baik. 


Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini