Dukungan dan Harapan Positif Pemdes Ngantru untuk Hari Pers Nasional. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 Januari 2022

Dukungan dan Harapan Positif Pemdes Ngantru untuk Hari Pers Nasional.

Suryani selaku Kepala Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.


Tulungagung, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 Pemerintah Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung merespon dengan baik. Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung sudah cukup lama menjalin kemitraan bersama rekan-rekan pers.


Sebagian kegiatan di Desa Ngantru khususnya program-program Pemdes selalu publikasi melalui rekan-rekan pers di Tulungagung.


”Kami selalu berhubungan baik dengan siapapun juga termasuk dengan rekan Pers disini, Alhamdulillah respon positif kami disambut baik pula oleh rekan-rekan pers,” ucap Suryani selaku Kepala Desa Ngantru saat diinterview pada Senin (24/1/2022).


Segala informasi dari rekan Pers sangatlah berguna dan bermanfaat bagi pihak Pemdes Ngantru. Pemberitaan para rekan-rekan pers selalu dinantikan oleh seluruh warga Desa Ngantru maupun luar desa. Kerukunan, kebersamaan antara pihak Pemdes Ngantru dan rekan Pers haruslah tetap terjaga.


Seluruh staff bersama Kepala Desa Ngantru mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga jaya selalu, semoga bisa lebih maju lagi dan tetap terjalin hubungan baik dengan seluruh instansi. Sikap saling menghormati, menghargai dan maju bersama sama akan tercipta hasil yang baik. 


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini